Kord Gitar Vierra - Kesepian

Kord Gitar Vierra - Kesepian - Selamat datang di Lirik Lagu, disini kalian akan menemukan kumpulan Kunci gitar dan lirik lagu. Di bawah ini telah kalian temukan sebuah lagu yang berjudul Kord Gitar Vierra - Kesepian lengkap dengan kord gitar dari awal lagi sampai akhir lagu.

Penyanyi : Kord Gitar Vierra - Kesepian
Judul lagu : Kord Gitar Vierra - Kesepian

lihat juga


Kord Gitar Vierra - Kesepian

Kord Gitar Vierra kesepian

Kord Gitar Vierra - Kesepian

Artis: Vierra
Judul: Kesepian
Genre: Pop
Album:

Intro: A C#m D Dm

A            E        D          E
Di mana kamu di mana, di sini, bukan
A E D E
Kemana kamu kemana, ke sini, bukan

A E D E
Katanya pergi sebentar, ternyata lama
A E D E
Tahukah aku sendiri menunggu kamu

Chorus:

A C#m
Jangan pergi pergi lagi

Aku tak mau sendiri
Dm C#m F#m
Temani aku tuk sebentar saja
Bm E
Agar aku tak kesepian

A E D E
Katanya pergi sebentar, ternyata lama
A E D E
Tahukah aku sendiri menunggu kamu

Solo: F#m A D
F#m A B
Bm C#m Dm E

Chorus:

A C#m
Jangan janji-janji terus
Em F# Bm
Aku tak mau kau bohong
Dm C#m F#m
temani aku tuk sebentar saja
Bm E
Agar aku tak kesepian

A C#m
Jangan pergi pergi lagi
Em F# Bm
Aku tak mau sendiri
Dm C#m F#m
Temani aku tuk sebentar saja
Bm E
Agar aku tak kesepian

Outro: A C#m D Dm A

Video Klip Vierra - Kesepian




Kord Gitar Vierra - Kesepian

Baru saja kalian mendendangkan lagu bersama dengan Kord Gitar Vierra - Kesepian,

Anda sedang membaca artikel Kord Gitar Vierra - Kesepian dan artikel ini url permalinknya adalah https://gitardanliriklagu.blogspot.com/2011/02/kord-gitar-vierra-kesepian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kord Gitar Vierra - Kesepian"

Posting Komentar