Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama

Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama - Selamat datang di Lirik Lagu, disini kalian akan menemukan kumpulan Kunci gitar dan lirik lagu. Di bawah ini telah kalian temukan sebuah lagu yang berjudul Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama lengkap dengan kord gitar dari awal lagi sampai akhir lagu.

Penyanyi : Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama
Judul lagu : Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama

lihat juga


Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama

Kord Gitar Vierra - Terlalu LamaKord Gitar Vierra - Terlalu Lama
Artis: Vierra
Judul: Terlalu Lama
Genre: Pop
Album:

Intro: F C Dm A# 2x

F
Sudah lama ku menanti dirimu
Dm A#
Tak tahu sampai kapankah
F
Sudah lama kita bersama-sama
Dm A#
Tapi segini sajakah

C A#
Entah sampai kapan
C A#
Entah sampai kapan

chorus:
F C Dm
Hari ini ku akan menyatakan cinta
A#
Nyatakan cinta
F C Dm
Aku tak mau menunggu terlalu lama
A#
Terlalu lama

F C
Sadarkah kau, ku adalah wanita
Dm A#
Aku tak mungkin memulai
F C
Sadarkah kau, kau menggantung diriku
Dm A#
Aku tak mau menunggu

C A#
Entah sampai kapan
C A#
Entah sampai kapan

chorus:
F C Dm
Hari ini ku akan menyatakan cinta
A#
Nyatakan cinta
F C Dm
Aku tak mau menunggu terlalu lama
A#
Terlalu lama

Solo: Dm A# F C 2x

F C Dm
Hari ini ku akan menyatakan cinta
A#
Nyatakan cinta

F C Dm
Aku tak mau menunggu terlalu lama
A#
Terlalu lama

Chorus:
F C Dm
Hari ini ku akan menyatakan cinta
A#
Nyatakan cinta
F C Dm
Aku tak mau menunggu terlalu lama
A#
Terlalu lama

Outro: A#

Vierra - Terlalu Lama




Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama

Baru saja kalian mendendangkan lagu bersama dengan Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama,

Anda sedang membaca artikel Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama dan artikel ini url permalinknya adalah https://gitardanliriklagu.blogspot.com/2011/03/kord-gitar-vierra-terlalu-lama.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kord Gitar Vierra - Terlalu Lama"

Posting Komentar